Kompas.com - 20/10/2016, 20:07 WIB
|
EditorAnju Christian

BARCELONA, KOMPAS.com - Gerard Pique mengalami cedera pergelangan kaki sehingga absen membela Barcelona selama tiga ke depan.

Cedera tersebut dialami Pique saat Barcelona menang 4-0 atas Manchester City pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (19/10/2016).

Pemain belakang asal Spanyol itu ditarik keluar pada menit ke-39 akibat tackle keras dari kompatriotnya, David Silva. Pemindaian tim medis menunjukkan ada masalah di pergelangan kaki Pique.

"Pique terkilir di pergelangan kaki kanan dan harus absen selama tiga pekan," bunyi pernyataan Barcelona.

Artinya, Pique tidak bisa diturunkan saat Barcelona melakoni duel kontra Man City di Stadion Etihad, Selasa (1/11/2016).

Pique bukanlah satu-satunya "korban" dari kemenangan Barcelona atas Man City. Ada pula Jordi Alba.

Pemilik nama terakhir digantikan Lucas Digne pada awal babak pertama laga di Camp Nou. Setelah pertandingan itu, Alba diketahui menderita cedera otot paha.

Sama halnya seperti Pique, Alba harus beristirahat dua pekan dan melewatkan duel kontra Man City di Etihad.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Barcelona
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.