Kompas.com - 20/10/2016, 09:05 WIB
Kondisi kaca pesawat yang ditumpangi para pemain Fenerbahce dalam perjalanan menuju Manchester, Rabu (19/10/2016). FENERBAHCE SKKondisi kaca pesawat yang ditumpangi para pemain Fenerbahce dalam perjalanan menuju Manchester, Rabu (19/10/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Fenerbahce mengalami gangguan perjalanan menjelang partai kontra Manchester United pada partai fase grup Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (20/9/2016).

Pesawat yang ditumpangi para pemain Fenerbahce sempat mengalami tabrakan dengan burung di udara. Insiden ini menyebabkan pecahan di bagian kaca pesawat.

Alhasil, pilot terpaksa melakukan pendaratan darurat di Budepaest, Hungaria, Rabu (19/10/2016).

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Para pemain Fenerbahce berada dalam kondisi aman. Mereka tengah menunggu di gedung terminal untuk pesawat lainnya," kata juru bicara bandara, Mihaly Hardy, kepada AFP.

Turut serta Robin van Persie dalam skuad yang dibawa Fenerbahce untuk pertandingan ini. Striker asal Belanda itu sempat berseragam Manchester United dari 2012 hingga 2015.

Inilah kesempatan pertama Van Persie melakoni duel kontra Manchester United sejak hengkang tahun lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kini, Fenerbahce tengah memuncaki Grup A dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan. Manchester United mengekor di bawahnya dengan selisih satu angka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.