Kompas.com - 20/10/2016, 07:29 WIB
Pemain muda Manchester United, Timothy Fosu-Mensah. Dok. talkingbaws.comPemain muda Manchester United, Timothy Fosu-Mensah.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

 

MANCHESTER, KOMPAS.com - Timothy Fosu-Mensah telah menandatangani sebuah kontrak baru di Manchester United. Kontrak anyar tersebut bakal membuat bek asal Belanda itu akan berada di Old Trafford hingga Juni 2020 dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya.

Fosu-Mensah yang baru berusia 18 tahun bergabung dengan Manchester United pada 2014. Tim, panggilan akrabnya, bermain di akademi tim dan juga tim U-21.

Dia pun telah melakoni debutnya bersama tim utama saat melawan Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League, musim lalu. Sejauh ini, dia telah melakoni 12 laga.

Terkait kontrak baru, Fosu-Mensah mengaku senang bertahan di Setan Merah.

"Saya menikmati setiap menit sejak bergabung dengan klub besar ini dan saya ingin terus berkembang," kata Fosu-Mensah.

"Saya belajar setiap hari dari manajer dan staf kepelatihan. Saya mengapresiasi kepercayaan klub kepada saya dan saya ingin membayarnya dengan penampilan di lapangan," tuturnya lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, manajer Jose Mourinho mengaku senang dengan keputusan klub mempertahankan Fosu-Mensah yang dianggapnya pemain muda dengan potensi besar.

"Saya senang bahwa dia telah menandatangani kontrak baru. Saya senang dengan perkembangan dia sejauh ini. Hal itu terlihat jelas dalam setiap latihan dan bakal banyak kesempatan bagi dia pada musim-musim yang akan datang," ujar Mourinho.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.