Kabar Bahagia untuk Manchester United Jelang Lawan Liverpool

Kompas.com - 15/10/2016, 07:46 WIB
Bek Manchester United, Luke Shaw (kanan), berusaha melewati gelandang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg, dalam pertandingan Premier League di Old Trafford in Manchester pada 19 Agustus 2016. 
Oli SCARFF / AFPBek Manchester United, Luke Shaw (kanan), berusaha melewati gelandang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg, dalam pertandingan Premier League di Old Trafford in Manchester pada 19 Agustus 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Jose Mourinho menjelaskan bahwa Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan bisa memperkuat Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League kontra Liverpool di Stadion Anfield, Senin (17/10/2016).

Shaw absen sejak mengalami cedera saat Manchester United mengalahkan Watford dengan skor 3-1 di Vicarage Road pada 18 September. Tanpa Shaw, Marcos Rojo dan Daley Blind secara bergantian diplot sebagai bek kiri.

Sementara itu Mkhitaryan terakhir kali tampil saat melawan Manchester City pada 10 September. Namun, pemain yang telah enam kali menjadi pemain terbaik Armenia tersebut sudah berada dalam keadaan bugar dan siap tampil di Anfield.

Selain kedua pemain tersebut, Mourinho juga mengonfirmasi bahwa tidak ada pemain yang cedera usai tampil dalam pertandingan internasional.

"Saya menyukai pemain saya yang tampil pada laga internasional. Saya selalu sangat bangga dengan pemain yang masuk dalam skuad," tutur Mourinho.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X