Kompas.com - 15/10/2016, 07:46 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Jose Mourinho menjelaskan bahwa Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan bisa memperkuat Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League kontra Liverpool di Stadion Anfield, Senin (17/10/2016).

Shaw absen sejak mengalami cedera saat Manchester United mengalahkan Watford dengan skor 3-1 di Vicarage Road pada 18 September. Tanpa Shaw, Marcos Rojo dan Daley Blind secara bergantian diplot sebagai bek kiri.

Sementara itu Mkhitaryan terakhir kali tampil saat melawan Manchester City pada 10 September. Namun, pemain yang telah enam kali menjadi pemain terbaik Armenia tersebut sudah berada dalam keadaan bugar dan siap tampil di Anfield.

Selain kedua pemain tersebut, Mourinho juga mengonfirmasi bahwa tidak ada pemain yang cedera usai tampil dalam pertandingan internasional.

"Saya menyukai pemain saya yang tampil pada laga internasional. Saya selalu sangat bangga dengan pemain yang masuk dalam skuad," tutur Mourinho.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.