Kompas.com - 13/10/2016, 22:01 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE


LONDON, KOMPAS.com - Chelsea mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan olahraga asal Amerika Serikat, Nike, pada Kamis (13/10/2016).

The Blues memang telah mengakhiri kesepakatan dengan Adidas sejak Mei 2016. Dengan kerjasama ini, maka perusahaan perlengkapan olahraga terbesar di dunia ini akan menyediakan perlengkapan resmi tim mulai musim 2017-2018.

Nike juga akan memproduksi seragam untuk tim utama, akademi, dan tim perempuan, serta berbagai macam pakaian untuk jutaan suporter Chelsea di seluruh dunia.

"Ini adalah kesepakatan menarik dan penting bagi klub. Seperti Chelsea, Nike dikenal di seluruh dunia karena keunggulan dan inovasinya. Kami menantikan kerja sama ini mencapai kemitraan yang sukses," kata Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, seperti dikutip di situs resmi Chelsea.

Sementara itu Presiden Nike, Trevoer Edwards, mengatakan, "Chelsea adalah klub kelas dunia dengan tradisi yang kaya dan memiliki suporter luar biasa di seluruh dunia."

"Kemitraan dengan Chelsea mempekuat posisi kepemimpinan kami di sepak bola. Kami sangat bersemangat untuk membantu mengembangkan jangkauan global klub, melayani pemain, dan suporter dengan inovasi serta desain Nike," sambung Edwards.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.