Kompas.com - 13/10/2016, 08:19 WIB
Penyerang asal Pantai Gading, Didier Drogba, tampil memperkuat MLS All-Star dalam laga persahabatan kontra Arsenal di Stadion Avaya, San Jose, California, Amerika Serikat, 28 Juli 2016. JOSH EDELSON/AFPPenyerang asal Pantai Gading, Didier Drogba, tampil memperkuat MLS All-Star dalam laga persahabatan kontra Arsenal di Stadion Avaya, San Jose, California, Amerika Serikat, 28 Juli 2016.
|
EditorNugyasa Laksamana

NAPLES, KOMPAS.com - Napoli ditengarai sedang mencari sosok pengganti Arkadiusz Milik. Salah satu pemain yang dikabarkan jadi incaran Napoli adalah striker Montreal Impact asal Pantai Gading, Didier Drogba.

Napoli dipastikan bakal kehilangan Milik selama empat hingga enam bulan. Pemain yang sudah mengoleksi tujuh gol dari sembilan laga untuk Napoli itu mengalami cedera lutut serius.

Rumor pun akhirnya bermunculan. Sejumlah nama penyerang seperti Nikola Kalinic (Fiorentina) dan Simone Zaza (West Ham United) dilaporkan masuk dalam daftar incaran Napoli.

Bahkan, berdasarkan pemberitaan Calciomercato, Napoli diklaim juga mempertimbangkan opsi untuk meminjam Drogba dari Montreal Impact pada Januari 2017.

Pada Januari nanti, MLS sedang dalam masa jeda. Drogba pun diharapkan bisa menjadi juru gedor andalan Napoli selama beberapa bulan.

Sebagai seorang penyerang, nama Drogba memang tak perlu diragukan lagi. Pria yang kini berusia 38 tahun itu pernah mengecap kesuksesan kala masih memperkuat Chelsea.

Bersama The Blues, Drogba tercatat sanggup menorehkan 104 gol dan 63 assist dari 254 pertandingan di seluruh kompetisi. Jumlah itu menjadikan Drogba sebagai pencetak gol terbanyak keempat Chelsea.

Drogba juga berjasa mengantarkan Chelsea merengkuh sejumlah gelar, yakni empat kali juara Premier League, empat Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, dua gelar Community Shield, dan satu trofi Liga Champions.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X