Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aguero Temukan Alasan Pep Putus Internet di Markas Manchester City

Kompas.com - 12/10/2016, 21:15 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber ESPN FC


MANCHESTER, KOMPAS.com - Sergio Aguero mengaku yakin pelatih Josep "Pep" Guardiola memblokir jaringan internet di tempat latihan Manchester City karena Pep memergoki pemainnya menggunakan telepon saat sedang dipijat.

Rekan Aguero yakni Pablo Zabalate mengungkapkan bahwa Pep telah meniadakan koneksi internet di tempat latihan. Menurut Zabaleta, hal itu dilakukan karena Pep ingin membangun kebersamaan antarpemain.

Namun, Aguero mengungkapkan alasan sebenarnya di balik keputusan itu.

"Sepertinya pada suatu saat, dia memasuki ruang pijat dan melihat salah satu rekanku, saya tidak tahu siapa, bersantai dengan telepon genggamnya. Saya tidak tahu, mungkin dia tidak menyenanginya. Sejak itu, dia memutus internet," kata Aguero.

Sebelumnya Aguero sempat tidak mengetahui bahwa tempat latihan klub tanpa akses internet.

"Saya tidak tahu soal itu. 'Apa yang terjadi?' Tidak ada internet di sini', kata saya. Di ruang ganti, tidak ada sinyal di mana pun. Satu-satunya yang bisa digunakan adalah Wi-Fi. Saya mengatakan: 'Apakah Wi-Fi rusak? Apa yang terjadi' Di tempat ini, saya sedang membuat jus jeruk dan mereka bertanya apakah internet berfungsi. 'Saya pikir internet rusak', kata saya. Saya pikir mereka main-main. Dia memang memotong internet," tutur Aguero.

Penyerang asal Argentina tersebut menyebutkan hampir semua sisi tempat latihan tidak ada akses internet.

"Di ruang ganti, ruang pijat, dan kolam renang, kami tidak memiliki internet. Lantai atas ada sedikit 3G," ujar Aguero.

Sejauh ini, usaha Pep untuk menjaga kebersamaan Manchester City membuahkan hasil. Saat ini, Manchester City menjadi pemuncak klasemen dengan merangkum 18 poin. Selanjutnya, The Citizens akan menjamu Everton pada Sabtu (15/10/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ESPN FC
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com