Aguero Temukan Alasan Pep Putus Internet di Markas Manchester City

Kompas.com - 12/10/2016, 21:15 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Swansea City pada pertandingan Premier League di Stadion The Liberty, Swansea, Sabtu (24/9/2016). ADRIAN DENNIS/AFPStriker Manchester City, Sergio Aguero, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Swansea City pada pertandingan Premier League di Stadion The Liberty, Swansea, Sabtu (24/9/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE


MANCHESTER, KOMPAS.com - Sergio Aguero mengaku yakin pelatih Josep "Pep" Guardiola memblokir jaringan internet di tempat latihan Manchester City karena Pep memergoki pemainnya menggunakan telepon saat sedang dipijat.

Rekan Aguero yakni Pablo Zabalate mengungkapkan bahwa Pep telah meniadakan koneksi internet di tempat latihan. Menurut Zabaleta, hal itu dilakukan karena Pep ingin membangun kebersamaan antarpemain.

Namun, Aguero mengungkapkan alasan sebenarnya di balik keputusan itu.

"Sepertinya pada suatu saat, dia memasuki ruang pijat dan melihat salah satu rekanku, saya tidak tahu siapa, bersantai dengan telepon genggamnya. Saya tidak tahu, mungkin dia tidak menyenanginya. Sejak itu, dia memutus internet," kata Aguero.

Sebelumnya Aguero sempat tidak mengetahui bahwa tempat latihan klub tanpa akses internet.

"Saya tidak tahu soal itu. 'Apa yang terjadi?' Tidak ada internet di sini', kata saya. Di ruang ganti, tidak ada sinyal di mana pun. Satu-satunya yang bisa digunakan adalah Wi-Fi. Saya mengatakan: 'Apakah Wi-Fi rusak? Apa yang terjadi' Di tempat ini, saya sedang membuat jus jeruk dan mereka bertanya apakah internet berfungsi. 'Saya pikir internet rusak', kata saya. Saya pikir mereka main-main. Dia memang memotong internet," tutur Aguero.

Penyerang asal Argentina tersebut menyebutkan hampir semua sisi tempat latihan tidak ada akses internet.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Di ruang ganti, ruang pijat, dan kolam renang, kami tidak memiliki internet. Lantai atas ada sedikit 3G," ujar Aguero.

Sejauh ini, usaha Pep untuk menjaga kebersamaan Manchester City membuahkan hasil. Saat ini, Manchester City menjadi pemuncak klasemen dengan merangkum 18 poin. Selanjutnya, The Citizens akan menjamu Everton pada Sabtu (15/10/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber ESPN FC
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.