Kompas.com - 08/10/2016, 17:31 WIB
Bek sayap Italia dan AC Milan, Mattia De Sciglio, menghadiri sesi konferensi pers di Montpellier, Perancis, pada 30 Juni 2016. VINCENZO PINTO/AFPBek sayap Italia dan AC Milan, Mattia De Sciglio, menghadiri sesi konferensi pers di Montpellier, Perancis, pada 30 Juni 2016.
|
EditorNugyasa Laksamana

MILAN, KOMPAS.com - Bek AC Milan, Mattia De Sciglio, ternyata hampir bergabung ke Juventus pada musim panas lalu. Namun, AC Milan berkeputusan untuk mempertahankannya.

De Sciglio memang sempat dikaitkan dengan Juventus. Kabarnya, pemain 23 tahun itu merupakan salah satu pemain kesukaan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Hal itu pun akhirnya dibenarkan oleh agen dari De Sciglio, Donato Orgnoni. Hanya saja, transfer urung terjadi karena Rossoneri enggan melepas sang pemain.

"Benar, De Sciglio pernah sangat dekat dengan Juventus. Sekarang, semua orang tahu hal itu," kata Orgnoni kepada Tuttosport.

Kontrak De Sciglio bersama AC Milan berlaku hingga Juni 2018. Sejauh ini, kata Orgnoni, belum ada itikad dari AC Milan untuk memperbarui kontrak De Sciglio.

Orgnoni pun bersedia menunggu perkembangan, mengingat AC Milan baru mengalami pergantian kepemilikan saham, dari Silvio Berlusconi (Fininvest) kepada konsorsium China, Sino-Europe Investment Management Changxing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Milan memilih untuk mempertahankannya, dan kami akan melihat bagaimana sikap pemilik baru klub. Kontraknya tinggal satu setengah tahun lagi, tetapi kami belum membicarakan soal pembaruan kontrak," kata Orgnoni.

Musim ini, De Sciglio sudah menjalani lima pertandingan Serie A dengan empat di antaranya dilakoni sebagai starter.

Juventus diyakini tertarik dengan De Sciglio untuk mengantisipasi kepergian Stephan Lichtsteiner pada bursa transfer musim panas lalu.

Saat itu, Lichtsteiner kabarnya sempat diminati oleh Inter Milan. Namun, Juventus enggan melepas sang pemain ke klub rival.



Sumber TuttoSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X