Kompas.com - 07/10/2016, 16:40 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Satu partai menarik pada pekan ke-22 Kejuaraan Sepak Bola TSC 2016 bakal tersaji di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (8/10/2016), saat Persela Lamongan menjamu Semen Padang.

Hingga pekan ke-21, Semen Padang belum pernah mendulang poin penuh di kandang lawan. Berkat rapor kurang bagus itu, Irsyad Maulana dkk menjadi pengumpul poin terburuk ketiga dalam urusan laga tandang.

Namun, Semen Padang mempunyai modal bagus untuk laga ini. Tim berjulukan Kabau Sirah tersebut sukses menyapu bersih poin yang tersedia dalam tiga pertemuan terakhir dengan Persela Lamongan.

Terlebih lagi, kini Persela harus "terusir" dari kandangnya, yaitu Stadion Surajaya, Lamongan, yang tengah direnovasi untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VI-2017 (Porprov Jatim 2017).

Selain itu, duel duo tim Papua, Perseru Serui melawan Persipura Jayapura, di Stadion Marora, Sabtu (8/10/2016), juga diprediksi akan berjalan menarik.

Pada hari yang sama, pemuncak klasemen sementara, Madura United, bakal menjamu tim peringkat kesembilan, Persib Bandung, di Stadion Gelora Bangkalan.

Persija Jakarta berpeluang meraup tripoin kedua beruntun saat menghadapi Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10/2016).

Untuk partai penutup pekan ini, PSM Makassar akan mencoba meneruskan tren positifnya saat ditantang PS TNI di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (10/10/2016). (Segaf Abdullah)

Berikut jadwal lengkap pekan ke-22 TSC 2016:

Jumat (7/10/2016)

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber JUARA


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.