Samsul Arif Sebut Madura United Tak Perlu Ditakuti

Kompas.com - 06/10/2016, 08:05 WIB
Duo pemain Persib, Robertino Pugliara dan Samsul Arif (kanan) merayakan gol kedua timnya ke gawang PSM Makassar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (2/6/2016) malam. Dok. PT GPSDuo pemain Persib, Robertino Pugliara dan Samsul Arif (kanan) merayakan gol kedua timnya ke gawang PSM Makassar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (2/6/2016) malam.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Striker lincah Persib Bandung, Samsul Arif, terus mengasah ketajaman jelang duel sengit kontra pucuk pimpinan klasemen sementara TSC 2016, Madura United, Sabtu (8/10/2016). Mantan bomber Arema Cronus itu tak menyangkal jika tim arahan Gomes de Olivera itu tengah berada di jalur juara.

Kendati begitu, Samsul mengaku tak gentar dengan label pemuncak klasemen. Menurut dia, setiap tim punya sisi kelemahan yang bisa dieksplorasi oleh rekan setimnya. Peluang untuk menang, kata Samsul, masih terbuka.

"Kami siap menghadapi pertandingan itu, mereka bukan tim superior yang harus ditakuti. Kami akan berusaha keras seperti menghadapi tim lainnya," kata Samsul di Bandung, Rabu (5/10/2016).

Optimisme Samsul tak berlebihan mengingat mental para pemain Maung Bandung tengah menanjak, pasca-kemenangan tipis 2-1 atas Persiba Balikpapan akhir pekan kemarin. Tetapi, pemain yang baru mengoleksi dua gol itu mengingatkan kepada rekan-rekannya agar selalu fokus dan waspada saat bertanding.

"Kami jangan over confidence, kami pasti bisa meredam kualitas mereka dan memperlihatkan kualitas tim ini. Kami punya modal bagus, semoga hasilnya maksimal di Madura nanti," tutur pria kelahiran Bojonegoro tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X