Kompas.com - 06/10/2016, 07:03 WIB
Pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian (kiri), berduel dengan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, pada partai Premier Leagu di Stadion Old Trafford, 8 Agustus 2015. OLI SCARFF/AFPPemain belakang Manchester United, Matteo Darmian (kiri), berduel dengan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, pada partai Premier Leagu di Stadion Old Trafford, 8 Agustus 2015.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com - Salah satu perwakilan Matteo Darmian membenarkan adanya ketertarikan dari Inter Milan. Namun, keputusan tentunya berada di tangan Manchester United selaku pemilik sang pemain.

Darmian memang santer diberitakan bakal pulang kampung ke Italia dan bergabung dengan Inter pada bursa transfer Januari 2016. Hal itu disebabkan minimnya kesempatan Darmian untuk tampil secara reguler di Manchester United.

Pada musim ini saja, bek kanan 26 tahun itu hanya satu kali dimainkan oleh Jose Mourinho, tepatnya pada laga Liga Europa kontra Feyenoord, 15 September 2016.

"Dia bermain sedikit sekali. Tentu hal itu memalukan karena dia pemain tim nasional Italia. Jika situasi tak berubah, kami harus memikirkan sesuatu pada Januari. Sebab, dia bisa kehilangan tempat di tim nasional," ujar perwakilan Darmian, Fausto Pari, kepada Radio Crc, Rabu (5/10/2016).

"Ada ketertarikan dari Inter, sesuai dengan yang diberitakan di koran. Sekarang merupakan awal Oktober, kami harus menunggu dan melihat bagaimana situasi berkembang," kata Pari menambahkan.

Saat Manchester United masih ditangani oleh Louis van Gaal, Darmian cukup sering dimainkan. Namun, sejumlah cedera merintanginya, salah satunya persoalan pada bagian bahu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mourinho kini lebih memercayakan posisi bek kanan kepada pemain asal Ekuador, Antonio Valencia. Sejauh ini, Valencia sudah membukukan tujuh laga Premier League dan satu partai Community Shield.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Radio CRC
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.