Kompas.com - 06/10/2016, 06:27 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco. AFP PHOTO/ JAVIER SORIANOGelandang Real Madrid, Isco.
|
EditorAloysius Gonsaga AE


MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Isco, mulai gerah terus dicadangkan. Isco pun mengancam bakal meninggalkan Santiago Bernabeu jika kesempatan bermainnya tak kunjung membaik.

Isco cukup kesulitan bermain reguler pada musim ini. Buktinya, gelandang asal Spanyol tersebut baru tampil 4 kali di La Liga dengan waktu bermain 126 menit.

Isco mengaku belum mau menyerah. Pemain yang didatangkan dari Malaga ini akan berusaha keras untuk merebut tempat di tim utama.

Namun, Isco juga tak menutup peluang untuk pindah pada akhir musim jika terus dicadangkan.

"Pergi pada saat Natal adalah opsi yang tak saya pikirkan. Saya tidak akan mudah menyerah. Namun, saya akan menentukan pilihan jika saya tak banyak bermain hingga akhir musim," kata Isco.

"Saya masih berusia 24 tahun. Seandainya tidak ada tempat di skuad inti, saya akan pindah. Saya tahu bisa tampil baik. Jika tidak di sini, maka saya bisa tampil lebih baik di tempat lain. Saya senang di Madrid tetapi apa yang diinginkan pesepak bola adalah sebuah kemajuan. Jika saya tidak bisa mencapainya di sini, saya tidak masalah memiliki keinginan untuk pergi," ujar Isco.

Lalu bagiamana penilaian Isco terhadap pelatih Zinedine Zidane?

"Zidane bukannya tidak adil dengan saya. Dia memainkan pemain yang pantas bermain dan pemain terbaik. Carlo Ancelotti datang dan saya tidak bisa menjadi starter. Begitu juga saya mengalaminya di era Benitez dan Zidane," ungkap Isco.

"Saya mengerti bahwa orang yang bertanggung jawab adalah saya dan saya lebih termotivasi. Zidane mengatakan kepada saya bahwa dia sangat menyukai saya. Selain itu, dia suka kerja keras saya dan dia tergantung kepada saya," lanjutnya. 



Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X