Memphis Depay Menolak Menyerah

Kompas.com - 05/10/2016, 07:04 WIB
Memphis Depay dianggap sebagai biang kegagalan Manchester United dalam meraih tiga poin di kandang Chelsea, pada Minggu (7/2/2016). OLI SCARFF/AFPMemphis Depay dianggap sebagai biang kegagalan Manchester United dalam meraih tiga poin di kandang Chelsea, pada Minggu (7/2/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE


MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Memphis Depay, mengaku akan bekerja keras menaklukkan hati manajer Jose Mourinho agar bisa mendapatkan kesempat bermain secara reguler.

Depay didatangkan Manchester United dari PSV Eindhoven pada awal musim 2015-2016. Saat itu, gelandang asal Belanda tersebut datang ke Old Trafford dengan status sebagai penyerang tersubur di Eredivisie.

Namun, Depay gagal memenuhi harapan setelah hanya mencatat 2 gol dari 29 penampilannya di Premier League.

Nasib Depay pun belum membaik seiring dengan hadirnya Mourinho pada awal musim ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan.

Sejauh ini, dia baru bermain selama 12 menit dari 3 laga yang dilakoninya di Premier League. Meski begitu, Depay menolak menyerah terhadap kariernya bersama Setan Merah.

"Jose Mourinho mempercayai saya. Dia juga mengatakannya. Saya merasa senang tetapi saya harus menunggu kesempatan di tim utama," kata Depay.

"Saya berada di klub impian dan saya ingin berjuang untuk bermain,' tutur Depay.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Premier League dengan catatan 13 poin. Selanjutnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Liverpool pada Senin (17/10/2016).  


 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X