Kompas.com - 02/10/2016, 14:00 WIB
Ekspresi gelandang Real Madrid, Luka Modric, seusai melewatkan kesempatan mencetak gol ke gawang Espanyol pada partai La Liga di Stadion Cornella-El Prat, 18 September 2016. PAU BARRENA/AFPEkspresi gelandang Real Madrid, Luka Modric, seusai melewatkan kesempatan mencetak gol ke gawang Espanyol pada partai La Liga di Stadion Cornella-El Prat, 18 September 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid mendapatkan kabar buruk dari Luka Modric menjelang partai kontra Eibar pada partai lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2016).

Diwartakan situs resmi klub, Modric mengalami cedera tulang rawan di kaki kirinya. Belum diketahui berapa waktu yang dibutuhkan untuk memulihkan kondisi gelandang asal Kroasia itu.

Menurut prediksi media asal Spanyol, AS, Modric harus beristirahat selama satu bulan penuh.

Akibat cedera tersebut, Modric juga tidak disertakan dalam skuad untuk laga kontra Eibar. Di daftar pemain tengah, hanya ada nama Toni Kroos, James Rodriguez, Mateo Kovacic, Marco Asensio, dan Isco.

Isco menjadi sosok yang paling diuntungkan dari cedera Modric. Dia bahkan langsung mendapatkan garansi starter untuk partai melawan Eibar.

"Isco akan bermain karena berada dalam kondisi bugar dan memiliki peran penting untuk tim. Saya menyukai Isco. Dia memiliki kualitas," tutur pelatih Zinedine Zidane dalam jumpa pers menjelang laga.

Partai melawan Eibar dan sejumlah duel lain selama Modric absen bisa menjadi momentum Isco guna meyakinkan sang pelatih.

Sebelumnya, Isco cuma berstatus "ban serep" dengan catatan 174 menit pada musim 2016-2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.