Kompas.com - 29/09/2016, 21:55 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE


BARCELONA, KOMPAS.com - Pesawat pribadi milik Cristiano Ronaldo terlibat kecelakaan di Bandara El Prat, Senin (26/9/2016) malam. Beruntung, megabintang Real Madrid ini tak ada di dalam pesawat tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi akibat roda pesawat rusak saat mendarat. Insiden ini memaksa otoritas bandara menutup salah satu landasan pacu.

Meski begitu, baik Ronaldo dan anggota keluarganya tidak berada dalam pesawat berjenis Gulfstream G200 tersebut. Menurut pemberitaan, pesawat tersebut sedang disewakan kepada salah satu perusahaan swasta. 

SPORT memberitakan bahwa pilot mengalami luka minor dan sisanya tidak ada yang terluka.

"Pesawat ini biasanya disewa dan digunakan oleh mereka. Cristiano Ronaldo, keluarganya, atau rekannya tidak berada di dalam pesawat," demikian pernyataan sumber yang dimiliki SPORT.

Saat kecelakaan berlangsung, Ronaldo bersama Real Madrid sedang berada di Jerman untuk melakoni pertandingan grup Liga Champions melawan Borussia Dortmund, Selasa (27/9/2016). 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.