Tevez Pensiun Akhir Tahun Ini?

Kompas.com - 29/09/2016, 21:02 WIB
Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newell's Ol Boys dalam laga kasta tertinggi Argentina dui Stadion La Bombonera, Sabtu (20/2/2016). ALEJANDRO PAGNI/AFPPenyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newell's Ol Boys dalam laga kasta tertinggi Argentina dui Stadion La Bombonera, Sabtu (20/2/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

LA BOCA, KOMPAS.com - Bintang Boca Juniors, Carlos Tevez, sudah mempertimbangkan untuk menyudahi karier sebagai pesepak bola profesional pada akhir tahun ini. Pemain 32 tahun ini tampaknya mulai frustrasi dengan sepak bola Argentina.

"Saya akan berbicara dengan keluarga dan orang-orang terkait. Ya, saya akan mempertimbangkan untuk pensiun," kata Tevez seperti dilansir Ole.

"Ada kemungkinan saya akan pensiun pada akhir tahun ini. Saya tengah memikirkannya," ucapnya.

Tevez tampaknya tak lagi nyaman dan bisa menikmati atmosfer sepak bola Argentina. Terutama usai ia kerap mendapatkan kritik dari media-media Argentina.

Salah satu hal yang membuatnya frustrasi adalah saat ia dihukum larangan bermain dalam tiga pertandingan.

Namun, ia merasa keputusan tersebut tidak datang dari komite liga Argentina, melainkan karena adanya tekanan dari media.

"Hukuman itu diberikan oleh jurnalis, bukan komite. Mereka menekan agar saya dihukum tiga pertandingan," tuturnya.

Tevez merupakan pemain yang pernah bersinar saat berseragam Manchester United, Manchester City, dan Juventus.

Di Manchester United, ia berhasil memenangi dua gelar Premier League pada musim 2007-2008 dan 2008-2009 serta satu gelar Liga Champions pada 2007-2008.

Saat menyeberang ke Manchester City, Tevez mampu menuai satu gelar Premier League (2011-2012) dan satu trofi Piala FA (2010-2011).

Di Juventus, striker dengan nama lengkap Carlos Alberto Martinez Tevez memenangi dua gelar Serie A (2013-2014, 2014-2015) dan Coppa Italia (2014-2015). (Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X