Kado Kostum Nomor 7 Milik Ronaldo Bikin Putra Aubameyang Bahagia

Kompas.com - 29/09/2016, 18:01 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Duel Borussia Dortmund versus Real Madrid pada matchday kedua Liga Champions menyisakan cerita manis bagi putra Pierre-Emerick Aubameyang. Ini karena dia mendapatkan kostum nomor 7 milik megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dalam pertandingan penyisihan Grup F di Signal Iduna Park, Selasa (27/9/2016), Dortmund bermain imbang 2-2. Ronaldo lebih dulu memberikan keunggulan kepada Real Madrid, sebelum Aubameyang menyamakannya. Raphael Varane kembali membuat Real Madrid unggul, tetapi Andre Schurrle membalasnya sehingga skor imbang itu menjadi akhir laga tersebut.

Usai laga, Aubameyang bertukar kostum dengan Ronaldo. Rupanya cinderamata ini menjadi hadiah yang indah bagi putra Aubameyang karena dia sangat senang dan bangga bisa memamerkan kostum nomor tujuh mantan pemain termahal di dunia tersebut.

"Cristiano, anda sudah membuat putraku bahagia," demikian ketarangan foto yang ditulis striker berusia 27 tahun tersebut di Instagram.

 

@cristiano you've made my son happy ????????????????

A photo posted by Aubameyang (@aubameyang97) on Sep 28, 2016 at 11:12am PDT

Dortmun dan Real Madrid akan bertemu kembali pada 7 Desember. Saat itu, giliran Real Madrid yang akan menjamu Aubameyang dan kawan-kawan di Santiago Bernabeu.

Dengan hasil imbang tersebut, Real Madrid kini berada di posisi kedua, kalah selisih gol dengan Dortmund, meski sama-sama mengoleksi empat poin. Mereka hanya unggul satu poin atas wakil Portugal, Sporting CP, yang menang 2-0 atas Legia Warsawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber The Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.