Kompas.com - 27/09/2016, 21:44 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Francis Coquelin, dipastikan absen selama 3 pekan untuk memulihkan cedera lutut yang dialaminya.

Coquelin mendapatkan cedera tersebut akibat bertabrakan dengan gelandang Chelsea, N'Golo Kante, saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (24/9/2016).

Dia hanya mampu bermain selama 32 menit, sebelum digantikan Granit Xhaka.

Ada kekhawatiran gelandang berusia 25 tahun tersebut bisa absen lebih dari 2 bulan, seperti pada musim lalu.

Namun, dari hasil pemindaian, cedera yang dialami Coquelin tidak serius dan pemain asal Perancis tersebut hanya akan absen selama 2 pertandingan.

Dia akan absen saat Arsenal menjamu Basel pada pertandingan Liga Champions, Rabu (28/9/2016) dan saat melakoni laga tandang melawan Burnley pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (2/10/2016).

Manajer Arsene Wenger berharap Coquelin bisa tersedia saat melawan Swansea City di Emirates pada 15 Oktober, seusai jeda internasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.