Kompas.com - 26/09/2016, 10:15 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, mengaku melihat "11 banteng" saat timnya menang 3-1 atas AS Roma dalam laga Serie A di Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (25/9/2016).

Il Toro (Si Banteng) memang tampil begitu beringas ketika membungkam Francesco Totti cs. Bahkan, gol ke-250 Totti di ajang Serie A tak cukup membantu Roma mencuri poin.

Satu gol Andrea Belotti dan dua gol dari Falque memastikan "Serigala Ibu Kota" pulang dari Turin dengan tangan hampa.

Mihajlovic pun menjuluki anak asuhnya sebagai banteng lantaran mampu tampil dengan begitu perkasa.

"Saya pikir pertandingan kontra Roma adalah penampilan terbaik kami musim 2016-2017. Saya melihat '11 banteng' beraksi hari ini," kata Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

"Kami mencetak tiga gol dan membuat sekitar empat atau lima peluang emas. Kami layak mendapatkan kemenangan ini," ucap eks juru taktik AC Milan itu.

Selain memamerkan lini depan yang tajam, Torino juga membuktikan mempunyai pertahanan yang kokoh.

Mereka mampu mematikan striker Roma yang sedang dalam performa mengilap, Edin Dzeko.

Sebelum menghadapi Torino, Dzeko sudah mengemas empat gol dalam lima partai Serie A. Padahal, musim lalu dia membutuhkan 20 pertandingan untuk mengukir jumlah gol serupa. (Septian Tambunan).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber JUARA


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.