Kompas.com - 26/09/2016, 05:44 WIB
|
EditorNugyasa Laksamana

KOMPAS.com - Hingga pekan ke-6, Juventus masih memuncaki klasemen sementara Serie A. Hal itu tak terlepas dari kemenangan yang mereka raih kala bertandang ke markas Palermo, pada Sabtu (24/9/2016).

Dalam partai tersebut, Juventus memetik kemenangan tipis 1-0 melalui gol bunuh diri bek Palermo, Edoardo Goldaniga, pada menit ke-49.

Dengan hasil ini, Juventus masih berada di singgasana puncak klasemen dengan perolehan 15 poin. Namun, mereka hanya unggul satu poin atas Napoli di urutan kedua.

Napoli sukses menempel ketat Juventus berkat kemenangan 2-0 atas Chievo Verona. Dwigol Il Partenopei, julukan Napoli, dilesakkan oleh Manolo Gabbiadini dan Marek Hamsik.

Sementara itu, hasil negatif didulang oleh AS Roma. Tampil di Stadion Olimpico Turin, pada Minggu (25/9/2016), tim asuhan Luciano Spaletti ditaklukkan klub sekota Juventus, Torino, dengan kedudukan 1-3.

AS Roma pun terpaksa turun satu peringkat ke urutan keempat dengan raihan 10 poin. Sedangkan Torino naik ke peringkat ke-10 dengan mengemas delapan poin.

Adapun dua klub Milan, yaitu Inter Milan dan AC Milan, mengalami nasib serupa pada pekan ini. Keduanya sama-sama meraih hasil imbang.

Inter yang diperkuat para pemain utamanya, hanya sanggup bermain imbang 1-1 kala menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza. Sementara AC Milan memetik skor kacamata di markas Fiorentina.

Serie A masih menyisakan dua pertandingan, yakni Crotone Vs Atalanta, dan Cagliari Vs Sampdoria. Kedua laga tersebut digelar pada Senin (26/9/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Hasil pekan ke-6 Serie A pada 24-25 September 2016 (waktu setempat):

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.