Kompas.com - 23/09/2016, 14:04 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

LONDON, KOMPAS.com — Sulit rasanya bagi seorang lelaki untuk menolak pesona aktris Hollywood sekaligus mantan istri aktor Brad Pitt, Jennifer Aniston. Hal itu pula yang dialami Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Kisah Mourinho dan pemeran dalam serial komedi Friends tersebut dikupas dalam buku berjudul Jose Mourinho: Up Close and Personal. Buku tersebut ditulis oleh Robert Beasley, jurnalis Inggris, yang punya kedekatan dengan sang pelatih.

Pada 2013, ketika menjabat pelatih Chelsea, Mourinho membawa pasukannya ke Amerika Serikat untuk menjalani pertandingan pramusim. Mereka menginap di Beverly Hills Hotel yang terletak di Los Angeles.

Mengingat Los Angeles merupakan tempat berkumpulnya artis Hollywood, sudah tentu John Terry dkk menjumpai pesohor Negeri Paman Sam. Aniston adalah salah satu aktris yang mereka jumpai.

USMAGAZINE.COM Jennifer Aniston aktris Hollywood dengan paras cantik di usianya yang sudah menginjak 47 tahun.

Mata para pemain Chelsea "terbelalak" saat melihat Aniston di lobi hotel. Mourinho pun tak bisa mengalihkan pandangannya dari wanita berumur 47 tahun itu.

"Saya duduk di sebelah Mourinho yang sedang menceritakan tentang liburannya di Brasil. Tiba-tiba, dia berhenti bercerita," tulis Beasley dalam bukunya.

"Semua pemain Chelsea sontak terdiam. Mourinho tidak berbeda. Mereka menjadi kaku saat dia (Aniston) berjalan melewati pintu masuk. Hanya mata mereka yang bergerak," kata Beasley.

Sebanyak 29 film layar lebar telah dibintangi Aniston. Wanita yang berakting sejak 1993 itu meraih gelar Aktris Terbaik di Golden Globe Awards 2003. (Ade Jayadireja)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.