Kompas.com - 22/09/2016, 04:17 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Northampton Town, pada laga babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Sixfields, Rabu (21/9/2016) atau Kamis dini hari WIB. BEN STANSALL/AFPPara pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Northampton Town, pada laga babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Sixfields, Rabu (21/9/2016) atau Kamis dini hari WIB.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Dua klub Manchester sukses memenangi pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris pada Rabu (21/9/2016) atau Kamis dini hari WIB. Mereka pun berhak melaju ke babak keempat.

Manchester United meraih kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas klub League One, Northampton Town. Sementara itu, Manchester City mendulang kemenangan 2-1 atas tuan rumah Swansea City.

Dengan demikian, duo Manchester mengikuti jejak Arsenal, Chelsea, dan Liverpool yang sudah lebih dulu melangkahkan kaki di babak keempat Piala Liga Inggris.

United Andalkan Lapis Kedua

Pasukan Jose Mourinho mengakhiri paceklik kemenangan mereka dengan menekuk Northampton Town 3-1. Mereka memetik hasil positif ini dengan sejumlah pemain lapis keduanya.

United mengawali pertandingan dengan menurunkan pemain-pemain seperti Memphis Depay, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, Ander Herrera, dan Ashley Young.

Kendati begitu, tak butuh waktu terlalu lama bagi United untuk membuka keunggulan. Mereka sukses menggetarkan jala gawang Northampton lewat sepakan terukur Carrick pada menit ke-17.

Namun, tiga menit menjelang berakhirnya babak pertama, tuan rumah mendapatkan hadiah penalti setelah Daley Blind melanggar salah satu pemain Northampton.

Gawang United pun akhirnya kebobolan berkat eksekusi penalti Alexander Revell. Ia sukses memperdayai kiper cadangan United, Sergio Romero.

Pada babak kedua, United mendominasi pertandingan. Hasilnya, dua gol tambahan sukses mereka ciptakan ke gawang Northampton.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.