Kompas.com - 21/09/2016, 19:05 WIB
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, merayakan gol ke gawang Celta Vigo, dalam laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (27/8/2016) waktu setempat. PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFPPenyerang Real Madrid, Alvaro Morata, merayakan gol ke gawang Celta Vigo, dalam laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (27/8/2016) waktu setempat.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

 
MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Alvaro Morata mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapatkan tawaran bergabung dengan Chelsea, sebelum memutuskan kembali ke Real Madrid pada bursa transfer awal musim. 

Setelah memperkuat Juventus selama dua musim, Morata memutuskan kembali ke Madrid. El Real merekrut Morata dengan mengaktifkan kembali klausul pembelian kembali.

Dalam proses menuju Santiago Bernabeu, Morata sempat dispekulasikan menjadi incaran Chelsea. Morata pun tak menampik hal tersebut.

"Chelsea menunjukkan tim yang paling tertarik. (Manajer) Antonio Conte pun pernah mendatangkan saya saat di Juventus," ungkap Morata.

Menurut Morata, Chelsea memberikan tawaran yang sangat menggiurkan dengan nilai transfer mencapai 70 juta euro. Namun, Morata menolaknya demi bergabung dengan Madrid. 

"Saya bakal dijadikan pemain termahal Spanyol. Namun, Madrid menjelaskan bahwa mereka memiliki rencana untuk saya dan itu selalu menjadi impian saya," ujarnya.

Sejauh ini, Morata telah membukukan dua gol dari enam penampilan bersama Madrid.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.