Kompas.com - 21/09/2016, 08:46 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak menggaransi Cesc Fabregas untuk tampil melawan Arsenal pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (24/2016).

Gelandang asal Spanyol itu tampil impresif ketika Chelsea menang 4-2 atas Leicester City pada partai babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion King Power, Selasa (20/9/2016). Dia menyumbang satu assist plus dua gol yang tercipta hanya dalam kurun 2 menit 29 detik.

Penampilan Fabregas dalam pertandingan itu mengundang pujian dari Conte.

"Saya merasa senang karena Fabregas menunjukkan permainan bagus. Dia menunjukkan sikap luar biasa dalam latihan dan ketika mendapat panggilan untuk turun di lapangan," kata Conte.

Penuturan Conte tidak lantas menjadi jaminan agar Fabregas kembali ke tim inti Chelsea untuk ajang Premier League, termasuk partai kontra Arsenal.

Fabregas masih diminta membuktikan kualitasnya dalam tiga hari sesi latihan. Apabila gagal memikat Conte, dia pun harus bersiap kembali menghangatkan bangku cadangan.

"Pemain harus meyakinkan saya. Saya menginginkan persaingan agar bisa memilih susunan starter terbaik. Semua pemain di skuad memiliki kesempatan tampil melawan Arsenal," tutur Conte.

Sebelumnya, Fabregas baru mendapatkan jatah 32 menit di liga. Dia kalah bersaing dengan dua gelandang jangkar yang berkarakter lebih defensif, Nemanja Matic dan N'Golo Kante.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Chelsea


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.