Kompas.com - 19/09/2016, 21:27 WIB
Dele Alli menandatangani kontrak anyar bersama Tottenham Hotspur, Senin (19/9/2016). TOTTENHAM HOTSPURDele Alli menandatangani kontrak anyar bersama Tottenham Hotspur, Senin (19/9/2016).
|
EditorAnju Christian

LONDON, KOMPAS.com - Dele Alli menunjukkan komitmennya untuk Tottenham Hotspur. Kedua belah pihak telah menyepakati kontrak anyar berdurasi enam tahun.

Penandatanganan kerja sama diumumkan tim berjulukan The Spurs, Senin (19/9/2016).

"Kami dengan senang memberitahukan bahwa Dele Alli sudah menandatangani kontrak anyar dengan klub yang berlangsung hingga 2022," bunyi pernyataan Tottenham.

Bukan tanpa sebab Alli bersedia bertahan untuk jangka panjang di White Hart Lane. Dia melihat sejumlah pemain muda potensial yang diprediksi bakal menjadi pilar klub pada masa depan.

Tengok saja para pemain inti seperti Erik Dier, Erik Lamela, Christian Eriksen, dan Hary Kane. Mereka berempat belum genap berusia 25 tahun.

"Dengan tim muda dan manajer yang ada, saya tidak melihat tempat lebih baik selain Tottenham. Saya merasa bahagia bisa berada di sini," tutur Alli.

Alli sendiri termasuk dalam daftar pemain muda berbakat di skuad Tottenham. Kini, usia pemilik nomor kostum 20 itu baru 20 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada usia muda, Alli pun sudah membukukan catatan masing-masing sebelas gol dan assist dalam 52 pertandingan Tottenham. Adapun bersama tim nasional, dia menyumbang satu gol dari 13 penampilan.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.