Kompas.com - 16/09/2016, 15:47 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

JAKARTA, KOMPAS.com — Nasib eks striker Persib Bandung, Djibril Coulibaly, akhirnya jelas. Pemain ini didepak Persija Jakarta.

Persija lalu mengikat Emmanuel "Pacho" Kenmogne pada Kamis (15/9/2016) malam.

Dua pemain depan anyar Persija, Djibril Coulibaly dan Rodrigo Tosi, yang sempat terancam sepanjang akhir pekan ini, akhirnya mendapat kejelasan.

Untuk Tosi, striker asal Brasil ini posisinya aman. Namun, Coulibaly harus merasakan pil pahit karena didepak setelah hanya dua kali membela Persija di putaran kedua TSC 2016.

Pada pertengahan pekan ini, manajemen Persija mengetuk palu untuk Coulibaly dan sang pemain harus angkat koper.

"Emmanuel 'Pacho' Kenmogne resmi bergabung dengan Persija dengan menggantikan Djibril Coulibaly," kata Media Officer Persija, Mozes Sosa.

Pacho Kenmogne adalah pemain impor yang tak asing lagi bagi Persija. Pemain kelahiran Kamerun ini setengah musim jadi bagian Persija di Indonesia Super League (ISL) 2013.

Kala itu, peran pemain yang kini berusia 36 tahun itu sangat maksimal. Pacho mencetak 21 gol dari 16 laga dan membuat Persija naik ke papan tengah dari posisi bawah klasemen ISL.

Pada 2015, Pacho Kenmogne jadi bagian Persija yang berlaga di Piala Jenderal Sudirman. Sayang, Pacho minim mencetak gol dan Persija gagal total di turnamen ini.

Namun, apakah Pacho akan dimainkan atau tidak di Lamongan? Semua bergantung pada pelatih M Zein Al Haddad untuk laga Persija kontra Persela di Stadion Surajaya pada Jumat (16/9/2016) malam. Pemain ini memilih nomor punggung 59. (Estu Santoso)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber JUARA


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.