Kompas.com - 15/09/2016, 22:40 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, masih membutuhkan Cesc Fabregas. Ia menyebut gelandang asal Spanyol itu masih dalam rencananya.

Isu kepergian Fabregas dari Stamford Bridge memang sempat memanas. Hal itu terjadi setelah Conte jarang menurunkan sang pemain.

Dari 4 pertandingan yang sudah dilakoni The Blues pada Premier League 2016-2017, Fabregas tak bermain dalam 2 pertandingan. Sisanya, ia tampil sebagai pemain cadangan.

Tak mau ruang ganti Chelsea terganggu dengan rumor simpang siur, Conte merasa perlu angkat bicara.

"Cesc ada di dalam rencana saya dan Chelsea. Kami semua tahu dia pemain hebat," tutur Conte dilansir Mirror.

"Saya melihat Cesc bekerja keras dalam sesi latihan setiap hari. Jika dia terus seperti itu, sulit bagi saya untuk memilih gelandang," tutur eks juru taktik timnas Italia.

Adalah pelatih Jose Mourinho yang memboyong Fabregas ke Chelsea pada musim panas 2014. Kepindahan bintang berusia 29 tahun itu menghabiskan dana 33 juta euro (Rp 489 miliar).

Musim perdana bareng Chelsea, Fabregas turut berkontribusi menyumbang trofi Premier League. Ia mencatatkan 3 gol dan 19 assist pada musim tersebut di liga. (Ade Jayadireja)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.