Candreva "Serang" Lazio

Kompas.com - 14/09/2016, 19:26 WIB
Gelandang tim nasional Italia, Antonio Candreva, resmi bergabung ke Inter Milan pada Rabu (3/8/2016) waktu setempat. Dok. Inter MilanGelandang tim nasional Italia, Antonio Candreva, resmi bergabung ke Inter Milan pada Rabu (3/8/2016) waktu setempat.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pemain sayap Inter Milan, Antonio Candreva, memendam kekecewaan saat masih berseragam Lazio.

Ban kapten Lazio menjadi pemicu. Candreva sempat menaruh harapan besar ketika Lazio hendak mencari pemimpin baru untuk menggantikan Stefano Mauri pada 2015.

Hanya, pilihan jatuh kepada Lucas Biglia, yang masa baktinya lebih sedikit daripada Candreva.

"Pelatih Stefano Pioli tidak pernah memberikan penjelasan. Jadi, saya sempat masuk ke ruangan dan bertanya kepada diri sendiri, apakah saya belum siap menjadi kapten atau tidak," kata Candreva.

"Saya tidak ingin menciptakan kontroversi. Namun, tidak bisa dimungkiri, saya merasa kecewa," ucap dia.

Kekecewaan sang pemain semakin bertambah pada bursa transfer musim panas 2016. Setelah Piala Eropa, pamor Candreva menanjak sehingga mengundang ketertarikan dari Chelsea dan Inter Milan.

Di publik, para pejabat Lazio sering menyatakan keengganan melego Candreva.

"Akan tetapi, saat tawaran datang, mereka justru ingin membicarakan hal itu. Saya pun menangkap ada hal yang salah," tutur Candreva.

Beda hal dengan klaim Lazio. Melalui Arturo Diaconale selaku juru bicara, pihak klub mengklaim bahwa Candreva minta dijual sejak Desember 2015.

Kompas TV Inter Resmikan Transfer Joao Mario

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X