Kompas.com - 14/09/2016, 17:26 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LAMONGAN, KOMPAS.com – Kepergian Sutan Harhara dan juga Marwal Iskandar dari skuad Persela Lamongan diikuti oleh Zulvin Zamrun. Pemain bernama lengkap Zulvin Malik Zamrun ini berpamitan lantaran memiliki permasalahan keluarga yang harus segera diselesaikan.'

Zulvin mempunyai posisi ideal sebagai winger. Tetapi ketika Sutan masih menjadi pelatih, Zulvin kerab dipasang mengisi posisi wing back kiri.

"Kemarin adalah latihan terakhir Zulvin bersama Persela. Tadi pagi, ia sudah pamit kepada manajemen dan para pengurus," kata media officer Persela Andika Hangga Pramana, Rabu (14/9/2016).

Tidak hanya Zulvin, Persela yang kini berada di bawah komando Aji Santoso, juga memilih untuk tidak mengikat Romeo Filipovic dengan kontrak. Padahal, ia sempat bermain kontra PSM Makassar dan juga Persegres Gresik United.

Karena itu, Persela harus mencari pemain baru menjelang pertandingan pekan ke-20 TSC 2016 melawan Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/9/2016) malam WIB.

"Untuk menggantikan peran dan posisi yang ditinggalkan Zulvin dan Filipovic, saya juga coba mendatangkan pemain baru untuk seleksi. Ada Aang (Suparman), Jajang (Maulana), Fauzan (Jamal), dan (Ahmad Mahrus) Bachtiar, meski untuk siapa saja yang akan saya mainkan, menunggu menit terakhir jelang pertandingan,” tutur pelatih Persela, Aji Santoso.

"Aang dan Bachtiar untuk kebutuhan di posisi stopper, sementara Fauzan yang sebelumnya memperkuat Persijap (Jepara) di posisi bek kiri, meski hal ini juga masih saya koordinasikan kembali dengan manajemen,” ucapnya.

Sebelumnya, Zulvin merupakan saudara Zulham Zamrun sempat mengungkapkan perasaannya, bahwa dirinya yang berpamitan dengan tim, bukan karena manajemen Persela yang mendepaknya.

"Saya mengundurkan diri dari Persela bukan karena ada masalah sama pemain atau manajemen. Saya mengundurkan dari tim ini karena ada permasalahan keluarga yang harus saya selesaikan, dan tidak bisa diselesaikan dengan jarak jauh seperti ini,” kata Zulvin, seperti ditulis dalam halaman resmi klub.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.