Pengakuan Pirlo soal Tawaran Inter Milan

Kompas.com - 14/09/2016, 15:23 WIB
Andrea Pirlo tampil memperkuat New York City FC dalam laga kontra Toronto FC di Yankee Stadium, New York, pada 13 Maret 2016. AFPAndrea Pirlo tampil memperkuat New York City FC dalam laga kontra Toronto FC di Yankee Stadium, New York, pada 13 Maret 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Gelandang New York City FC, Andrea Pirlo, tidak memungkiri tawaran dari Inter Milan pada bursa transfer Januari 2016.

Ketika itu, tim berjulukan I Nerazzurri masih ditangani oleh Roberto Mancini. Mereka memburu Pirlo karena minim opsi gelandang kreatif.

Hanya, gelandang berusia 37 tahun itu menolak kembali ke Italia hanya enam bulan setelah hengkang.

"Saya bukan berbicara kepada pelatih Roberto Mancini, tetapi manajemen Inter sudah memberikan penawaran," tutur Pirlo.

"Saya memutuskan untuk bertahan di New York City. Karena sudah mengambil keputusan, saya merasa tidak tepat untuk membicarakan topik itu lagi," ucap eks pemain AC Milan dan Juventus tersebut.

Ketimbang membahas Inter, Pirlo lebih suka mengulas situasi Serie A saat ini. Di mata dia, level persaingan sudah menurun.

Maklum, gelar Scudetto lima tahun terakhir tidak pernah lepas dari genggaman Juventus.

"Serie A terlihat seperti Ligue 1. Adapun Juventus tampak menyerupai Paris Saint-Germain," tutur Pirlo.

Pirlo sendiri terikat kontrak dengan New York City FC cuma hingga 31 Desember 2016. Belum ada tanda-tanda perpanjangan durasi kerja sama dari kedua belah pihak.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X