Kompas.com - 14/09/2016, 11:57 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bersukacita di Allianz Arena usai membawa timnya lolos ke final Liga Champions, pada, 3 Mei 2016. CHRISTOF STACHE/AFPPelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bersukacita di Allianz Arena usai membawa timnya lolos ke final Liga Champions, pada, 3 Mei 2016.
|
EditorAnju Christian

EINDHOVEN, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mulai menatap pertandingan kontrak Bayern Muenchen pada lanjutan Grup D Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, 28 September 2016.

Kedua tim sama-sama mengawali langkah di Liga Champions dengan catatan positif. Bayern menang 5-0 atas Rostov, sedangkan Atletico menekuk PSV Eindhovem 1-0.

"Pertandingan melawan Bayern di kandang akan berlangsung sulit. Mereka adalah tim besar, tetapi kami ingin menikmati dulu kerja keras hari ini," tutur Simeone.

Duel kedua tim sekaligus menjadi ulangan semifinal Liga Champions 2015-2016. Tahun lalu, Atletico menang agresivitas gol tandang atas Bayern.

Hanya, menurut Simeone, anak-anak asuhnya memerlukan pembenahan guna mengulangi hasil serupa. Sebab, saat menang atas PSV, Atletico dianggap kurang menggigit.

"Sangat disayangkan karena kami tidak bisa mengakhiri pertandingan setelah mencetak satu gol. Ada banyak aspek yang harus diperbaiki," ucap Simeone.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum itu, Atletico akan melakoni dua pertandingan di partai domestik, yaitu melawan Sporting Gijon, 17 September 2016, dan Barcelona, 21 September 2016.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X