Hujan Lebat, Manchester City Vs Borussia Moenchengladbach Terpaksa Ditunda

Kompas.com - 14/09/2016, 01:44 WIB
Para suporter memberikan dukungan untuk Manchester City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (13/4/2016). PAUL ELLIS/AFP Para suporter memberikan dukungan untuk Manchester City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (13/4/2016).
|
EditorFerril Dennys

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pertandingan penyisihan Grup C Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Moenchengladbach diputuskan untuk ditunda.

Laga ini  tidak memungkinkan untuk digelar karena hujan lebat yang mengguyur Stadion Etihad.

Menurut BBC, penundaan laga ini berdasarkan alasan keamanan. Laga kedua tim kemungkinan akan digelar Rabu (14/9/2016), meskipun belum dikonfirmasi oleh UEFA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.