Kompas.com - 13/09/2016, 07:08 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com  - Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, menyebutkan tiga nama pemain Celtic yang dikhawatirkan timnya jelang pertandingan pertama Grup C Liga Champions di Camp Nou, Selasa (13/9/2016).

Blaugrana sempat menghadapi Celtic dalam pertandingan International Champions Cup di Aviva Stadium pada 30 Juli 2016. Saat itu, Barcelona menang dengan skor 3-1.

Kendati memiliki pengalaman manis kontra Celtic, Enrique tetap memiliki kecemasan.

"Bertanding melawan Celtic dalam pertandingan pramusim membantu kami untuk beradaptasi, tetapi mereka adalah rival yang sulit dikalahkan," kata Enrique seperti dikutip Marca.

"Kami akan meladeni tim dengan sejarah fantastis," ucapnya lagi.

Juru taktik yang mengantarkan Barcelona menjuarai Liga Champions 2014-2015 ini menyebutkan sosok yang dia waspadai dari Celtic.

"Saya khawatir dengan Moussa Dembele, James Forrest, dan Patrick Roberts," ujar Enrique.

Siapa sebenarnya mereka sehingga Enrique begitu memperhitungkannya?

Jika menilik ketiga nama tersebut, Forrest (25 tahun) bisa dibilang menjadi yang paling berpengalaman. Dia telah membela Celtic dalam 199 pertandingan dengan menorehkan 33 gol dan 30 assist.

Pemain Muda Terbaik Celtic pada 2011 dan 2012 ini berperan dalam membawa Celtic merengkuh titel Liga Skotlandia dalam lima musim terakhir (2012-2016).

Halaman:
Sumber JUARA


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.