Kompas.com - 12/09/2016, 23:34 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

PARIS, KOMPAS.com - Marco Verratti menegaskan target utama Paris Saint-Germain (PSG) musim ini. Dia ingin mereka melangkah lebih jauh dari sebelumnya pada ajang Liga Champions.

PSG selalu berhasil mencapai perempat final Liga Champions dalam empat tahun terakhir. Akan tetapi, mereka tidak pernah sanggup melangkah ke semifinal dan final sejak musim 1994-1995.

"Kami semua memiliki target sama, yakni Liga Champions. Kami harus bekerja keras dan melangkah lebih jauh dari tahun lalu," ucap Verratti.

Verratti dkk akan memulai kiprah di Liga Champions musim ini dengan menghadapi Arsenal, Rabu (14/9/2016) WIB.

Gelandang tim nasional Italia ini pun berharap timnya bisa mengawali langkah di Liga Champions melawan wakil Premier League tersebut di Parc des Princes dengan baik.

"Arsenal adalah tim bagus yang terbiasa bermain di Liga Champions. Kami termotivasi. Kami senang bermain melawan tim hebat di stadion dan pendukung sendiri," ujar pemain 23 tahun tersebut.

Pada babak penyisihan grup Liga Champions, PSG bersaing dengan Arsenal, FC Basel, dan Ludogorets Razgrad. (Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.