"Joe Hart Sudah Melakukan Penyelamatan Bagus"

Kompas.com - 12/09/2016, 13:27 WIB
Joe Hart menjalani sesi latihan bersama Torino, 9 September 2016. TORINOJoe Hart menjalani sesi latihan bersama Torino, 9 September 2016.
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, membela Joe Hart, yang melakukan blunder saat melawan Atalanta pada lanjutan Serie A di Stadion Atleti Azzurri d´Italia, Minggu (11/9/2016).

Tepatnya pada menit ke-54, Hart coba keluar dari sarangnya untuk memotong bola dari sepak pojok. Hanya, bola liar masih berkutat di kotak penalti sehingga disambar Andrea Masiello untuk menggetarkan gawang Torino.

Terkait insiden ini, Mihajlovic enggan menyalahkan penjaga gawang yang dipinjam dari Manchester City itu. Bahkan, Hart dinilai mengambil keputusan tepat.

"Hart sudah melakukan penyelamatan bagus saat sepak pojok, tetapi bisa lebih baik lagi," kata Mihajlovic.

"Tentu saja, semakin sedikit kesalahan individual, semakin besar kesempatan Anda menang. Hanya, saya tidak marah karena sebuah kesalahan, melainkan apabila para pemain tidak melakukan apa yang telah dipersiapkan," ucap dia.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-2 untuk kekalahan Torino. Satu gol Torino lainnya dicetak oleh FrancK Yannick Kessie pada menit ke-82.

Hasil ini membuat Torino tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara dengan koleksi tiga poin dari tiga pertandingan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X