Respons De Boer Usai Bawa Inter Raih Kemenangan Perdana

Kompas.com - 12/09/2016, 10:33 WIB
Pelatih Inter Milan, Frank de Boer. GIUSEPPE CACACE / AFPPelatih Inter Milan, Frank de Boer.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

PESCARA, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, memuji keberhasilan tim mengalahkan tuan rumah Pescara dengan skor 2-1 pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Adriatico, Pescara, Minggu (11/9/2016) atau Senin dini hari WIB.

Sebagai tim promosi, Pescara sempat tampil mengejutkan. Tim yang dibesut Massimo Oddo ini unggul terlebih dulu berkat gol Jean-Christophe Bahebeck pada menit ke-63. 

Gol tersebut tak menciutkan semangat I Nerazzurri. Sebaliknya, Inter akhirnya mampu berbalik unggul dan memastikan kemenangan berkat dua gol Mauro Icardi.

Hasil ini tentunya melegakan bagi De Boer setelah pada dua laga sebelumnya menelan kekalahan dan meraih hasil imbang.

"Kemenangan ini penting bagi kami karena memberikan kami keyakinan. Kami telah bekerja keras pada beberapa pekan terakhir dan kami memetik hasilnya. Saya melihat hal yang baik," kata De Boer.

"Kami tampil baik pada 20 menit awal babak kedua. Kemudian kami kebobolan. Namun, dengan tiga perubahan, kami mengubah segalanya. Kami pun pantas meraih hasilnya," sambung pelatih asal Belanda tersebut.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X