Kompas.com - 12/09/2016, 04:51 WIB
Bek AC Milan, Luca Antonelli, harus ditandu ke luar lapangan setelah mengalami cedera dalam pertandingan Serie A melawan Udinese di Stadion San Siro, Milan, Minggu (11/9/2016).
MARCO BERTORELLO / AFPBek AC Milan, Luca Antonelli, harus ditandu ke luar lapangan setelah mengalami cedera dalam pertandingan Serie A melawan Udinese di Stadion San Siro, Milan, Minggu (11/9/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com - Pemain belakang AC Milan, Luca Antonelli, harus dibawa ke rumah sakit akibat cedera kepala. Antonelli mengalami kejadian tersebut saat timnya kalah 0-1 dari Udisene dalam pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (11/9/2016).

Pemain internasional Italia itu lebih berbenturan dengan lawan setelah terjadi tendangan pojok. Setelah itu, pemain internasional Italia tersebut jatuh dan dia harus ditandu ke luar lapangan.

Meskipun demikian, kondisi Antonelli usai kejadian itu tak terlalu mengkhawatirkan. Menurut laporan seorang rekannya, pemain 29 tahun itu tidak menggigit lidahnya.

Sejauh ini, Milan belum memberikan konfirmasi soal kondisi terakhir Antonelli.

Milan harus menanggung malu ketika menjamu Udinese. Gol tunggal Stipe Perica pada menit ke-88 membuat Rossoneri, julukan Milan, harus menelan kekalahan kedua pada musim ini dari tidak pertandingan yang sudah dilakoni.

Alhasil, Milan saat ini berada di papan bawah, tepatnya di posisi ke-15 dengan torehan tiga poin. Sementara itu Udinese menempati posisi keenam dengan raihan enam poin, hasil dari dua kali menang dan sekali kalah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BBC Sport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.