Hasil Serie A, Blunder Joe Hart

Kompas.com - 11/09/2016, 22:32 WIB
Para pemain Atalanta merayakan kemenangan atas Torino pada lanjutan Serie A di Stadion Stadion Atleti Azzurri d´Italia, Minggu (11/9/2016). ATALANTAPara pemain Atalanta merayakan kemenangan atas Torino pada lanjutan Serie A di Stadion Stadion Atleti Azzurri d´Italia, Minggu (11/9/2016).
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Enam pertandingan Serie A direncanakan berlangsung pada Minggu (11/9/2016), salah satunya duel antara Atalanta dan Torino di di Stadion Atleti Azzurri d´Italia.

Partai kontra Atalanta menjadi debut Joe Hart bersama Torino. Nahas, Hart justru melakukan blunder dalam momen pentingnya.

Pada menit ke-54, Hart coba memotong bola dari sepak pojok, tetapi tidak berhasil. Situasi tersebut membuka peluang Andrea Masiello untuk menggetarkan gawang Torino.

Hart kembali tidak mampu menghindari kemasukan pada menit ke-82. Kali ini, Franck Yannick Kessie mengubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Atalanta dan bertahan hingga peluit panjang.

Dari enam pertandingan, hanya empat yang berjalan sesuai jadwal. Duel antara Genoa dan Fiorentina ditunda sebelum kick-off karena masalah cuaca.

Begitu pula pertemuan antara AS Roma dan Sampdoria di Stadion Olimpico. Hujan deras pada paruh pertama membuat laga dihentikan. Wasit baru melanjutkan laga setelah air surut.

Berikut ini adalah hasil Serie A, Minggu (11/9/2016):

Bologna 2-1 Cagliari (Simone Verdi 23'; Federico Di Francesco 74' - Bruno Alves 83')

Ac Milan 0-1 Udinese (Stipe Perica 88')

Atalanta 2-1 Torino (Andrea Masiello 56'; Franck Yannick Kessie 82' - Iago Falque 54')

Chievo Verona 1-1 Lazio (Alessandro Gamberini 52' - Stevan de Vrij 55')

Genoa vs Fiorentina, ditunda karena masalah cuaca

AS Roma 3-2 Sampdoria (Mohamed Salah 8'; Edin Dzeko 61'; Francesco Totti 90+3'-p - Luis Muriel 18'; Fabio Quagliarella 41')



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X