Musim Baru Dimulai untuk Inter Milan

Kompas.com - 11/09/2016, 06:02 WIB
Frank de Boer memimpin sesi latihan Inter Milan di Appiano Gentile, Senin (9/8/2016). INTER MILANFrank de Boer memimpin sesi latihan Inter Milan di Appiano Gentile, Senin (9/8/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Frank de Boer mengklaim bahwa musim kompetisi baru dimulai untuk Inter Milan. Sebab, sebelumnya, dia hanya memiliki waktu sempit untuk menyiapkan tim.

Hal itu diutarakan oleh De Boer menjelang partai kontra Pescara pada lanjutan Serie A di Stadion Adriatico, Minggu (11/9/2016).

Sebelum laga ini, Inter cuma meraih satu poin dari dua pertandingan. Alhasil, mereka tertahan di posisi ke-17 klasemen sementara.

"Bagi kami, musim baru dimulai. Sebelumnya, kami tidak memiliki waktu untuk mengasah kemampuan teknik karena berkutat dengan latihan fisik dalam dua pekan terakhir," ucap De Boer.

"Ada waktu cukup panjang pada jeda internasional. Jadi, kami baru memulai lagi, meskipun tidak boleh melupakan dua pertandingan pertama," kata dia.

De Boer memang tidak banyak terlibat dalam pramusim Inter. Dia baru ditunjuk pada 9 Agustus atau kurang dari dua pekan sebelum Serie A dimulai.

Belum lagi gaya ofensif yang diterapkan De Boer tergolong tidak lazim di Serie A. Oleh karena itu pula, pria asal Belanda itu meminta suporter bersabar untuk melihat penampilan terbaik Inter.

"Roma tidak dibangun dalam sehari. Kami membutuhkan waktu dan menjalani beberapa tahapan. Saya meyakini, kami akan meraih kesuksesan pada masa depan," kata dia.

Kompas TV Inter Resmikan Transfer Joao Mario



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X