Kompas.com - 10/09/2016, 20:08 WIB
Antoine Griezmann unggul dalam duel udara saat Atletico Madrid melawat ke kandang Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Sabtu (10/9/2016). MIGUEL RIOPA/AFPAntoine Griezmann unggul dalam duel udara saat Atletico Madrid melawat ke kandang Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Sabtu (10/9/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

VIGO, KOMPAS.com - Atletico Madrid meraih kemenangan pertama musim ini. Bertandang ke markas Celta Vigo, Sabtu (10/9/2016), Atletico menang telak 4-0.

Antoine Griezmann menjadi bintang Atletico pada laga ini. Dia mengemas dua dari empat gol kemenangan timnya. Dua gol lain dibukukan Koke dan Angel Correa.

Pada laga di Stadion Balaidos ini, Celta sebenarnya unggul dalam penguasaan bola. Mereka mendominasi permainan dengan 58 persen penguasaan bola.

Akan tetapi, jumlah peluang Atletico (13) lebih banyak dibandingkan tuan rumah (9). Dari enam tembakan tepat sasaran tim tamu, empat di antaranya berbuah gol.

Hanya, Atletico pun tak mudah menjebol gawang Celta. Baru pada menit ke-53, Koke melepas kebuntuan, memanfaatkan umpan Griezmann.

Dua puluh menit berselang, Atletico menggandakan skor. Kali ini, umpan silang Saul Niguez diteruskan Griezmann dengan sundulan dan menjebol gawang Sergio Alvarez untuk kedua kalinya.

Celta tampaknya lemah dalam mengantisipasi umpan silang. Gol ketiga Atletico yang dicetak Griezmann juga terjadi berkat umpan silang Juanfran.

Satu menit menjelang waktu normal berakhir, Correa menggenapkan kemenangan Atletico menjadi 4-0. Menerima umpan Koke, dia melepas tendangan kaki kiri dan menyarangkan bola di sisi kiri gawang Alvarez.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.