Kompas.com - 08/09/2016, 07:35 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pemain belakang Arsenal, Shkodran Mustafi, melihat Lucas Perez sebagai pemain berbahaya. Pendapat Mustafi didasari sejumlah pertemuan keduanya di La Liga.

Mustafi dan Perez memang menghabiskan dua tahun di Spanyol. Mustafi membela Valencia, sedangkan Perez berseragam Deportivo La Coruna.

Di kompetisi kasta teratas Spanyol, keduanya bertemu sebanyak tiga kali. Dari deretan perjumpaan itu, Perez selalu mampu mencetak gol.

Oleh karenanya, Mustafi melontarkan pujian terkait kualitas pemain berkebangsaan Spanyol itu.

"Saya merasa tidak nyaman bermain melawan dia. Perez memiliki segala yang dibutuhkan seorang penyerang. Dia mampu menciptakan peluang dan mencari posisi tepat," kata Mustafi.

"Berdasarkan pengalaman selama dua tahun, saya melihat tidak mudah mencetak banyak gol di La Liga. Jadi, dia akan memberikan banyak bantuan untuk Arsenal," ucap pemain tim nasional Jerman itu.

Rabu (7/9/2016) menjadi kali pertama Mustafi dan Perez menjalani latihan bersama di Arsenal. Latihan itu merupakan persiapan menjelang partai kontra Southampton di Stadion Emirates, Sabtu (10/9/2016).

Pertandingan melawan Southampton juga bisa menjadi momen debut keduanya bersama Arsenal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.