Lawan Malaysia, Andik Didukung Pujaan Hati

Kompas.com - 06/09/2016, 19:11 WIB
Winger timnas Andik Vermansah saat meladeni awak media di Hotel Alana, Solo, Senin (5/9/2016) sore. ESTU SANTOSO/JUARA.netWinger timnas Andik Vermansah saat meladeni awak media di Hotel Alana, Solo, Senin (5/9/2016) sore.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

SOLO, KOMPAS.com – Laga timnas Indonesia kontra Malaysia adalah partai uji coba penting bagi skuat Garuda. Winger Andik Vermansah pun akan didukung langsung sang kekasih.

Andik yang sangat kangen bermain bersama timnas Indonesia mengatakan, dia senang karena akan kedatangan orang tuanya. Ayah dan ibu Andik akan menyaksikan putranya bertugas di Solo.

”Bapak dan ibu akan datang besok pagi dari Surabaya. Kakak yang mengantar ke Solo,” ujar Andik kepada JUARA, Senin (5/9/2016). 

Selain bapak dan ibunya, Andik dengan sedikit tersipu kalau sang kekasih juga bakal hadir langsung di Stadion Manahan. Sayang, pemain Selangor FA ini merahasiakan siapa nama kekasihnya itu.

”Ada pokoknya, calon mau datang langsung. Ya, saya pasti makin semangat, apalagi lama enggak main untuk timnas. Semoga besok jadi hari yang spesial,” tuturnya.

Beda Andik, beda pula Dian Agus Prasetyo. Kiper Pusamania Borneo FC (PBFC) itu tak akan didukung langsung istrinya walau jarak tempat tinggalnya ke Solo tak jauh.

Istri dan keluarga eks kiper Sriwijaya FC ini tinggal di Ponorogo. Jarak kota tersebut ke Solo hanya sekitar tiga jam perjalanan. Namun, istri Dian Agus sibuk bekerja karena laga berlangsung saat hari kerja.

”Istri kerja jadi enggak ke sini, tetapi kami saling mendoakan. Pertandingan berlangsung bukan akhir pekan, istri saya kerja jadi tak bisa datang,” ucap Dian Agus. (Estu Santoso)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X