Kompas.com - 04/09/2016, 04:11 WIB
|
EditorFerril Dennys

LONDON, KOMPAS.com - Luke Shaw telah dipulangkan dari skuad tim nasional Inggris. Dengan begitu, dia tidak pergi ke Slowakia untuk melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Minggu (4/9/2016) waktu setempat.

Sejak pulih dari cedera patah kaki yang dialami pada September 2015, Shaw sudah tampil memperkuat Manchester United dalam tiga pertandingan awal Premier League.

Namun, Shaw tidak berlatih dengan skuad Inggris di St George Park pada Sabtu (3/9/2016) pagi, karena tim medis mengkhawatirkan Shaw mengalami cedera.

Shaw kemudian diizinkan kembali ke klubnya untuk penanganan lebih lanjut. Sebagai pengganti Shaw, Danny Rose kemungkinan diplot sebagai bek kiri. Tanpa Shaw, pelatih Sam Allardyce tetap membawa 22 pemain ke Slowakia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.