Saat Italia Vs Perancis, Donnarumma Dapat Bisikan dari Pogba

Kompas.com - 02/09/2016, 09:05 WIB
Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, tercatat sebagai kiper termuda yang pernah tampil untuk tim nasional Italia. Dok. Twitter @azzurriPenjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, tercatat sebagai kiper termuda yang pernah tampil untuk tim nasional Italia.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARI, KOMPAS.com - Gelandang Perancis, Paul Pogba, sempat memeluk dan berbisik kepada kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma, sebelum dimulainya babak kedua pertandingan persahabatan di Stadion San Nicola, Kamis (1/9/2016) waktu setempat. Apa perkataan Pogba?

"Pogba memuji saya dan mengatakan dia senang melihat saya di sini. Saya mengatakan hal yang sama kepadanya," kata Donnarumma kepada Rai Sport.

Donnarumma mencatatkan diri sebagai kiper termuda Italia yang pernah memperkuat tim senior Gli Azzurri. Pelatih Giampiero Ventura menurunkan Donnarumma, yang baru menginjak usia 17 tahun 6 bulan, pada babak kedua.

Kendati Italia harus kalah 1-3, pengawal mistar AC Milan ini mengaku senang bukan kepalang.

"Perasaan yang tak terlukiskan. Saya berterima kasih kepada pelatih Ventura untuk kesempatan ini dan debut saya," ujar Donnarumma.

"Saya benar-benar sangat emosional tentang hal ini," ucap dia lagi.

Sebelum beraksi, Donnarumma juga mendapat petuah dari kapten Gianluigi Buffon.

"Buffon mengatakan kepada saya untuk tetap tenang, melakukan apa yang saya tahu, dan bersenang-senang," tutur Donnarumma.

Selanjutnya, Italia akan bertandang ke markas Israel dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia, Senin (5/9/2016). (Septian Tambunan)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X