Messi Bisa Tampil Kontra Uruguay

Kompas.com - 01/09/2016, 18:41 WIB
Lionel Messi meratapi kegagalan mengekeskusi penalti saat Argentina melawan Cile pada final Copa America di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016) atau Senin pagi WIB. MIKE STOBE/AFP Lionel Messi meratapi kegagalan mengekeskusi penalti saat Argentina melawan Cile pada final Copa America di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016) atau Senin pagi WIB.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza, menyatakan Lionel Messi dalan keadaan bugar dan siap untuk memperkuat tim Tango dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay di Estadio Malvinas, Kamis (1/9/2016) waktu setempat.

Messi sempat dikabarkan mengalami cedera otot paha seusai menjalani tes medis pada Senin (29/8/2016). Kendati cedera, Messi tetap berangkat menuju Argentina bersama kompatriotnya.

Messi pun membuat keputusan tepat karena dia bisa tampil pada laga nanti.

"Messi dalam kondisi bagus. Saya tidak melihat ada masalah. Pertandingan nanti bakal berlangsung intens dan dia diperlukan," tutur Bauza.

Laga melawan Uruguay bakal menjadi momen kembalinya Messi memperkuat Argentina. Sebelumnya, bintang asal Argentina tersebut sempat menyatakan pensiun dari timnas setelah negaranya kalah dari Cile pada laga final Copa America 2016.

Namun, Messi akhirnya meralat keputusan itu dan bersedia kembali membela Argentina.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X