Kompas.com - 01/09/2016, 17:40 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco. AFP PHOTO/ JAVIER SORIANOGelandang Real Madrid, Isco.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku senang dengan keputusan rekan setimnya, Isco, bertahan di Santiago Bernabeu.

"Keputusan Isco bertahan di Real Madrid adalah berita besar dan membuat saya bahagia," kata Ramos.

Isco merupakan target utama Tottenham Hotspur. Hal tersebut tidak terlepas dari ketertarikan pelatih Mauricio Pochettino terhadap penampilan gelandang asal Spanyol tersebut.

Ramos berpendapat Isco adalah pemain yang dibutuhkan dalam skema permainan Real Madrid. Oleh karena itu, menurut Ramos, Isco memiliki peran yang penting seperti pemain lain.

"Kami semua tahu tipe permainan dia, kemampuan dia, dan dia membawa dampak yang banyak kepada tim," ulas Ramos.

Isco sendiri sebetulnya sudah menyatakan komitmennya bertahan di Real Madrid. "Saya bertahan," jawab Isco singkat dalam wawancara dengan salah satu stasiun televisi Spanyol.

Isco bergabung dengan Real Madrid dari Malaga pada 2013. Dia pun masih terikat kontrak selama 5 tahun. Sejauh ini, Isco telah mencatat 151 penampilan dengan mencetak 22 gol dan 35 assist bersama Real Madrid.



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X