Alasan Dybala Tolak Barcelona

Kompas.com - 31/08/2016, 19:03 WIB
Gaya striker Juventus, Paulo Dybala, saat merayakan gol ke gawang Lazio di Stadion Juventus, Rabu (20/4/2016). MARCO BERTORELLO/AFPGaya striker Juventus, Paulo Dybala, saat merayakan gol ke gawang Lazio di Stadion Juventus, Rabu (20/4/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

TURIN, KOMPAS.com - Paulo Dybala menegaskan bahwa tidak akan bergabung dengan Barcelona. Dybala mengaku hanya ingin bertahan di Juventus.

Nama Dybala masih terus dikaitkan dengan Barcelona jelang bursa transfer ditutup pada Rabu (31/8/2016) atau Kamis pukul 04.59 WIB. Namun, Dybala akhirnya memberikan jawaban.

"Ketertarikan Barcelona hanya sebuah rumor," kata Dybala.

Jika El Barca benar-benar melepaskan tawaran, Dybala pun bakal menolaknya. Dia tidak ingin hanya jadi pemain cadangan di Camp Nou.

"Saya tidak ingin menjadi penyerang keempat di sana. Saya selalu mengatakan bahwa sebuah keputusan tepat untuk bertahan di Turin," tutur pemain asal Argentina tersebut.

Dalam kesempatan itu, Dybala berbicara soal 2 pemain anyar Juve, Dani Alves dan Gonzalo Higuain.

"Sejak Dani Alves bergabung, suasana jadi penuh musik. Namun ada satu waktu, kami serius di ruang ganti," ujar Dybala.

"Cerita soal Higuain memiliki rumah besar adalah bohong. Dia tinggal di dekat saya di apartemen yang biasa. Dia tidak ambil pusing dengan hinaan di media sosial. Oleh karena itu, saya tidak membicarakan hal itu dengan dia," lanjutnya.

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo sejak Juni 2015. Sejauh ini, dia sukses mengoleksi 3 gelar yakni Serie A, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X