Paca Alcacer Merasa Terhormat Bisa Bermain bersama Trisula Maut Barcelona

Kompas.com - 30/08/2016, 23:11 WIB
Striker baru Barcelona, Paco Alcacer. SPORTStriker baru Barcelona, Paco Alcacer.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Paco Alcacer sudah resmi berseragam FC Barcelona setelah dibeli dari Valencia. Dia sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan raksasa La Liga tersebut pada Selasa (30/8/2016).

Pemain yang genap berusia 23 tahun pada 30 Agustus ini mengaku sangat bahagia bisa bermain di Camp Nou. Sebab, di markas Barca tersebut dia bisa bermain bersama para bintang dunia, terutama trisula maut The Catalans, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

"Saya senang berada di sini, di klub yang besar. Seorang striker selalu berharap dan mengharapkan keberuntungan sehingga saya pun berharap bisa sedikit berkontribusi dan meraih sesuatu yang bagus di klub," ujar Alcacer kepada Barca TV setelah lulus tes kesehatan.

"Messi, Suarez dan Neymar merupakan tiga pemain terbaik di dunia. Bermain bersama mereka merupakan sebuah kehormatan," tambah striker baru, yang menjadi rekrutan kelima Barca pada bursa transfer musim panas ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X