Kompas.com - 29/08/2016, 18:32 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Presiden OGC Nice, Jean Pierre Rivere, tidak memungkiri ketertarikannya terhadap striker Liverpool, Mario Balotelli.

Maklum, meskipun bertengger di posisi ke-3 Ligue 1, Nice memiliki lini depan yang kurang menggigit. Hanya satu dari enam penyerang sudah mencetak gol pada musim 2015-2016, yaitu Alassane Plea.

Performa tumpul lini depan Nice terulang setelah pertandingan kontra Lille pada lanjutan Ligue 1 di stadion Allianz Riviera, Sabtu (27/8/2016.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu, gol tunggal Nice diciptakan oleh Vincent Koziello. Dia merupakan gelandang.

Oleh karenanya, setelah laga, Rivere mengatakan, "Apakah Anda memiliki nomor telepon Balotelli? Tolong hubungi dia dan sampaikan bahwa kami membutuhkan striker di Nice."

Hanya, Nice bukanlah opsi tunggal untuk Balotelli. Diwartakan Rai Sport dan Tuttosport, Mino Raiola selaku agen, turut menawarkan Balotelli kepada Napoli dan Palermo.

Napoli menolak opsi tersebut. Adapun Palermo bersedia menampung, tetapi keberatan membayar gaji Balotelli yang mencapai 7 juta euro (Rp 103,8 miliar) per tahun.

Kompas TV Inter Resmikan Transfer Joao Mario
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.