Kompas.com - 29/08/2016, 16:24 WIB
Bomber Melaka United, Ilija Spasojevic. Dok. PribadiBomber Melaka United, Ilija Spasojevic.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com — Belum genap semusim bersama Melaka United, Ilija Spasojevic sudah menjadi idola suporter di tim berjulukan Hang Jebat tersebut.

Bahkan, saking mengidolai Spaso, ada seorang fans Melaka United yang rela mendandani mobil Kancil Opti Classic-nya dengan hal "berbau" penyerang Montenegro tersebut dan Melaka United.

Hal tersebut diketahui setelah Spaso mengirimkan dua foto mobil yang sudah dimodifikasi tersebut kepada Kompas.com pada Minggu (29/8/2016) malam.

Mobil tersebut didominasi gambar aksi Spaso dengan dasar warna hijau-putih yang merupakan warna khas Melaka United. 

Di bagian belakang mobil, Spaso dengan janggutnya yang khas digambarkan sedang membentangkan lengan kirinya. Gambar ini merupakan ekspresi Spaso kala memimpin tim mengingat perannya sebagai kapten.

Dok. Istimewa Mobil milik seorang fans Melaka United yang didandani 'berbau' Ilija Spasojevic

Kemudian, Spaso tampak sedang memegang bola sebagaimana yang tergambar di sisi kanan bagian mobil. Gambar ini merupakan salah satu selebrasi Spaso usai mencetak gol.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di sisi ini pula terdapat gambar logo Melaka United dan tulisan nama bomber asal Montenegro tersebut plus angka 9.

Dok. Istimewa Mobil milik seorang fans Melaka United yang didandani 'berbau' Ilija Spasojevic

Tak hanya itu, ada gambar wajah setengah Spaso dengan tulisan top scorer 2016 di bagian kap mobil.

Terkait siapa pemilik mobil ini, Spaso mengaku belum mengetahuinya. Namun, pemain yang direkrut dari Persib Bandung ini menjanjikan hadiah untuk si pemilik mobil.

"Saya tersanjung karena baru kali pertama fans bikin car sticker seperti ini. Kalau tahu ini mobil siapa, saya akan kasih jersey," tuturnya.

Spaso memang tampil luar biasa di Malaysia Premier League (MPL). Saat ini, penyerang berusia 28 tahun tersebut menjadi top scorer di MPL dan menyabet gelar pemain terbaik edisi bulan Juli 2016.

Ketajaman Spaso juga mengantarkan Melaka United untuk sementara bercokol di puncak klasemen MPL dengan 48 poin hingga pekan ke-19.   
 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X